Logo

Logo

Minggu, 21 Desember 2014

Awal Mula Usaha

Halo gan, ini cerita ane sewaktu ane memulai usaha jual musang ini..

awal ane mulai usaha ,, tadinya sih ane bingung mau usaha apa, karna ane pikir dunia usaha itu sangat ketat dan banyak persaingannya, tetapi di didalam diri ane yang namanya usahan itu cocok-cocokan gan, 

nah di sini ane memulai usaha, ane punya temen, awalnya temen ane menganjak ane untuk menghadiri acara event- event ,nah event inilah yang unik untuk didengar, dievent ini adalah event musang, tadinya sih ane berfikiran bahwa musang itu kan galak, 

mungkin kalian sering liat kali, musang makan ayam ,sehingga meresahkan masyarakat, tetapi musang yang ada di event ini adallah musang yang jinak, sehingga dapat di ajak bermain. nah disinilah ane berfikir untuk usahan jual musang , karna ane liat banyak peminantnya , sehingga ane tertarik untuk usaha musang, meskipun kedengarannya unik dan aneh, tapi seru juga, dan ane memulai usaha ane hingga saat ini.

perkembangan bisnis musang saat ini alahamdulillah meningkat,karna banyak yang menyukainya terutama perempuan,karana dengan tipe musang yang berbeda dan warna yang indah membuat menarik si customer.

berikut ini adalah musang yang di tawarkan antaranya :

1). Musang Pandan : berciri khas mengluarkan wangi pandan pada tubuhnya ketika musang ini mulai                                   dewasa.

2). Musang Bulan : berciri khas dengan warna coklat , dan sebagian buntutnya berwarna putih

3). Musang Pandan ekor putih (ekput) : berciri khas  mengluarkan wangi pandan pada tubuhnya                                                                         ketika musang mulai dewasa, tetapi sebagian buntutnya                                                                           berwarna putih.

untuk harga relatif pesanan dari musang yang di butuhkan :

1.) Baby Musang Pandan                                           :  Rp.500,000 s/d Rp.600,000
2.) Baby Musang Pandan (ekput)                              :  Rp.600,000 s/d Rp.750,000

3.) Baby Musang Bulan                                             :  Rp.1.400,000 s/d Rp.1.600,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar